Pages

Sunday, December 30, 2012

Moving Destiny

MOVING DESTINY
 All people have moved in their own progress..
find their dreams and make it real..
find their wonderful journey to reach their aim..
find their life couples..
and find 'home' where could create their sweet memmories..


how's life Sella?
I don't know how to answer that..
I can't find anything
I don't know I know
or I know that I don't know anymore yet..

Aku masih mencari, mencari hingga matahari berhenti bersinar.
Aku masih berharap, berharap hingga Oksigen tak dapat ku hirup lagi.
Aku masih bermimpi, bermimpi hingga tak dapat bangun lagi.
Aku masih berusaha, berusaha hingga Bumi tak berotasi lagi.
Aku masih... Aku masih.... Aku masih, and I can say "I'm still doing"
masih mencari dan menjalani proses..
proses hidup yang panjang,
yang terkadang melelahkan,
terkadang menjengkelkan,
terkadang menyenangkan,
melelahkan ketika kerjakeras ini tak berimpas..
menjengkelkan ketika melihat orang lain menemukan jalan takdrinya..
menyenangkan ketika kita masih ingat untuk 'bersyukur'..

Aku bersyukur untuk semua ini.. untuk semua yang sedang dan telah aku nikmati.
Tapi terkadang aku bertanya,, apakah rasa syukur ini hanya bisa aku ungkap dalam hati..?

Semua orang bergerak.. namun terkadang aku ragu,
Apakah aku sedang bergerak maju ataukah mundur?

0 komentar:

Post a Comment